Hadiri Pelantikan PCNU Palembang, HD Minta Jaga Kerukunan Antar Pengurus

By Abdi Satria


nusakini.com-Palembang-Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) menghadiri langsung pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang masa khidmat 2022-2027 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (22/6/2022).

Melalui pelantikan tersebut HD mengharapkan PCNU dapat lebih terpacu lagi dalam berbagai kegiatan dan aktivitasnya serta mengharapkan agar dapat semakin maju NU di Provinsi Sumsel khususnya di Kota Palembang.

"Pesan saya kepada yang tergabung dalam pengurusan untuk bersama mengiventarisir permasalahan yang selama ini dihadapi selanjutnya diselesaikan bersama, kemudian yang terpenting juga adalah kerukunan antar semua pengurus yang harus terus terjalin," tegasnya.

Pengurus PCNU Kota Palembang yang dilantik diketuai oleh KH Hendra Zainuddin, pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah NU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi.

Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj. RA. Anita Noeringhati, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rosyidin Hasan, para kepala OPD Provinsi Sumsel dan Forkopimda Kota Palembang.(rls)